Gangstar New Orleans v1.0.2d Mod Apk+DATA Terbaru

Gangstar New Orleans v1.0.2d Mod Apk+DATA Terbaru Android - Game Gangstar New Orleans sekilas dari tampilan game tentu akan mengingatkan dengan game Grand Theft Auto yang legendaris. Tidak jauh berbeda memang, game ini masih menghadirkan kehidupan seorang gangster yang mana Anda disini akan berpetualang dan merasakan kehidupan dari mafia di kota New Orleans. Game ini termasuk dalam game open world serta bergenre aksi, Anda akan menemui ratusan kendaraan, gudang senjata berat serta dan kebebasan penuh untuk menjelajah kota yang luas ini, Anda harus menjadi legenda dari hal gangster serta diakui sebagai penjahat kriminal yang teruji. Tentunya dengan cara serta sistem bermain seperti ini, sebaiknya bagi Anda yang ingin bermain harus berusia dewasa, agar tidak menjadi inspirasi karena ini hanya sekedar permainan. Bagi yang masih kecil ada baiknya memilih Game Anak yang juga sudah sangat banyak di google play.

Download Gangstar New Orleans v1.0.2d Mod Apk+DATA Terbaru

Anda juga akan menjadi geng motor mengalahkan para polisi yang bersiap menangkap Anda serta berkeliaran di jalan-jalan kota New Orleans. Jangan sampai polisi berhasil menangkap Anda,  jadilah pelaku kriminal yang tidak hanya populer tapi juga melegenda.

Gangstar New Orleans yang dirilis oleh developer Gameloft ini memang terasa keunggulan dari segi grafik. Kualitas gambar serta suara memang sangat jernih dan berkualitas tinggi, hal tersebut masih ditambah dengan item berbagai senjata serta kendaraan yang dapat digunakan sepanjang bermain. Meski berkualitas tinggi, Gangstar New Orleans hanya memiliki ukuran Apk sebesar 56 MB, ukuran yang terbilang kecil tentunya sehingga tidak terlalu membebani Android Anda.

DUNIA TERBUKA dengan kehidupan sebagai gangster
Bersenang-senang menjadi seorang gangster melalui misi cerita di kabupaten kota New Orleans, masing-masing dengan penceritaan serta misi unik dari French Quarter ke daerah kumuh dan bahkan bayou misterius. Kota New Orleans juga dihadirkan dengan simulasi serupa dengan aslinya.

MEMBELA GANG & MENGALAHKAN GANGSTER LAIN
Eksklusif untuk Gangstar New Orleans membawa Anda dalam sebuah pengalaman GVG (gangster vs gangster) semangat untuk seri permainan favorit Anda. Bergabung dan kalahkan kelompok gangster lainnya, mempertahankan daerah dari saingan Anda serta memperoleh sumber penghasilan yang dapat membentuk kelompok menjadi lebih kuat melalui senjata yang tangguh.

MEMBUAT KELOMPOK ANDA SENDIRI
Bersenang-senang membuat kelompok gangster Anda sendiri menggunakan jaringan yang luas dari pilihan Anda. Jangan ragu untuk melengkapi kelompok dengan ratusan senjata, kendaraan dan gangster untuk menyesuaikan karakter Anda dengan gaya pribadi Anda.

Tampilan Game Gangstar New Orleans
Game Gangstar New Orleans v1.0.2d Mod Apk+DATA Terbaru

Info Game:
Nama: Gangstar New Orleans
Genre: Aksi
Update: 29 Maret 2017
Versi: 1.0.2d
Pengembang: Gameloft
Android: 4.0+
Mod: Unlimited Money
Detail: Play Store

Game Lainnya: Clash of Crime Mod Apk Terbaru

Download Game Gangstar New Orleans v1.0.2d Mod Apk+DATA Terbaru