Kill Shot Virus Apk Terbaru

Kill Shot Virus Apk Android Terbaru - Game Kill Shot Virus adalah game terbaru berjenis aksi, First Person Shooter (FPS) yang merupakan rilisan developer Hothead games. Game ini akan mulai menjangkiti Android Anda pada Mei 2017. Hothead Games yang memang populer dengan game berjenis penembak atau shooter kembali meluncurkan sebuah game dengan kategori serupa, kali ini Anda harus dengan cepat membasmi kumpulan para zombie sebelum virus mereka merambah semua kota.

Download Kill Shot Virus Apk Terbaru

Game dengan grafik yang luar biasa serta terdapat unsur mencekam di dalamnya ini akan dengan mudah disukai oleh pengguna game mobile. Dengan sentuhan menyeramkan tersebut, game terasa menjadi lebih menarik, sudut pandang yang diberikan sebagai pemain juga sangat pas untuk game shooter. Game ini merupakan sekuel ketiga dari game Kill Shot yang dihadirkan.

Di Kill Shot Virus, wabah zombie mengancam untuk menginfeksi seluruh umat manusia. Satu-satunya harapan untuk menyelamatkan umat manusia dari kepunahan massal adalah sebagai pemain Anda untuk menghancurkan zombie dengan senjata bertenaga tinggi dan penguasaan menembak yang tepat dan cepat. Game ini menghadirkan adegan aksi First Person Shooter (FPS) dan grafis intens serta menegangkan, Kill Shot Bravo membutuhkan strategi yang bagus agar Anda juga tidak terkena virus dan berubah menjadi zombie, juga dilengkapi dengan berbagai senjata serta misi.

Sebagai orang yang selamat dari peristiwa apokaliptik yang mengerikan, Anda sebagai pemain Kill Shot Bravo diharapkan untuk menyelamatkan umat manusia dengan menggunakan senjata mematikan, peralatan yang lebih canggih, dan gameplay lebih menarik daripada game shooter lain di ponsel. Berikut ini beberapa fitur yang dihadirkan dalam permainan ini:
  • Bermain menegangkan memompa adrenalin dengan misi person shooter 100 + untuk mencegah penyebaran virus zombie.
  • Lakukan teror Undead jarak dekat dengan gudang senjata besar seperti Rifles Assault, Senapan, Sniper Rifles dan Machine Guns.
  • Unggul dari segi grafis pada tingkat berikutnya, menampilkan gambar yang menakjubkan menampilkan kekacauan yang dipenuhi zombie dan kota yang terinfeksi.
  • Bertarung dan mengatasi gerombolan zombie termasuk Screechers, jumper, ledak dan jenis mengerikan lainnya dari monstrositas zombie.
  • Dihiasi dengan berbagai macam perlindungan untuk bertahan hidup dari invasi zombie.
  • Buat faksi kelangsungan hidup dan melenyapkan zombie bersama sahabat sambil mencoba meraih peringkat terbaik dalam sistem leaderboards

Tampilan Game Kill Shot Virus
Download Kill Shot Virus Apk Terbaru
Download Kill Shot Virus Apk Terbaru
Note: Game Kill Shot Virus saat ini masih dalam tahap pengembangan, jika telah rilis secara resmi akan Brodroid update.