Age Of Empires Castle Siege v1.23.91 Apk Data

Game Age Of Empires Castle Siege v1.23.91 Apk Data Android Terbaru – Game Age Of Empires Castle Siege adalah seri game Age of Empire yang kini telah hadir untuk versi mobile. Game Age of Empire menjadi salah satu game strategi pertama dengan konsep mempertahankan tower yang hadir, saat itu masih dapat dimainkan untuk Laptop atau PC karena merupakan produk dari Microsoft. Nah masa sekarang, pengguna dan pemain game mobile rupanya sudah sangat dominan sehingga membuat Microsfoft menghadirkan game Age of Empire hadir dalam versi mobile dengan nama Age Of Empires Castle Siege.

Download Game Age Of Empires Castle Siege v1.23.91 Apk Data Android Terbaru

Game ini akan mengundang Anda untuk membimbing kerajaan Anda melalui Era Abad Pertengahan dalam perangkat Android Anda. Pilih salah satu dari beberapa peradaban, termasuk Inggris, Teuton, dan Kievan Rus. Anda dapat mengupgade pasukan Anda agar menjadi lebih kuat, membentengi pertahanan Anda dengan baik serta latih pasukan sektor pertahanan Anda untuk melindungi diri dari para penyerang yang siap menghancurkan tower Anda. Tidak hanya memperhatikan pertahanan, Anda juga harus melatih tentara-tentara team Anda untuk menyerang kota-kota lain dan memerintahkan mereka dalam pertempuran untuk membongkar pertahanan lawan Anda.

Dalam sebuah pertempuran yang sudah terjalin selama berabad-abad ini, Anda akan merekrut berbagai pahlawan termasuk Saladin, Richard The Lion Heart, dan Joan of Arc. Pimpin pasukan team Anda mengalahkan pasukan lawan untuk mendapatkan prestasi dan menjadi yang teratas dalam sistem peringkat seluruh dunia.

Game Age Of Empires memang hingga kini menjadi game strategi ringan dengan konsep yang menarik serta selalu menyenangkan untuk dimainkan, Brodroid juga yakin dengan mudah Age Of Empires Castle Siege akan mendapat tempat untuk pecinta game mobile terutama game strategi meski termasuk game terbaru 2017.

Game Age of Empires xapk Full terbaru Android ini merupakan game strategi yang serupa sebenarnya dengan Age of Empire versi original yang hadir sebelumnya, modenya juga mudah dimengerti serta terdapat tutorial saat awal bermain. Tugas Anda hanya untuk menghancurkan tower musuh lebih dulu dari lawan, strategi Anda diperlukan karena untuk membangun pasukan yang kuat juga membutuhkan item yang banyak.

Tampilan Game Age Of Empires Castle Siege v1.23.91 Apk Data
Download Game Age Of Empires Castle Siege v1.23.91 Apk Data Android Terbaru

Info Game:
Nama: Age Of Empires Castle Siege
Genre: Strategi
Update: 27 Maret 2017
Ukuran: 63 MB
Versi: 1.23.91
Pengembang: Microsoft
Android: 4.4+
Detail: Play Store

Game Lainnya: Need For Speed No Limits Mod Apk Terbaru

Link donwload game Age Of Empires Apk Full data Terbaru Android release :

Cara Install :
  • Unduh file game apk diatas
  • Install pada Android
  • Jalankan dan selamat bermain

Note : Karena termasuk game berat dengan OS 4.4 ke atas masih terdapat beberapa pemain yang mengalami Lag atau Force Close, untuk yang mengalami masalah serupa bisa menggunakan aplikasi VPN dalam bermain dan menggunakan server luar.