UpdateJenis Dan Ukuran Iklan Adsense Banyak Klik - Android Legit

Jenis Dan Ukuran Iklan Adsense Banyak Klik - Hallo bagaimana kabar para pembaca blogger, admin lama tidak menulis artikel terbaru di blog ini karena tiga hari terakhir saya sakit dan susah melihat layar komputer.

Pada kesempatan hari ini admin akan mencoba membahas tentang ukuran dan jenis iklan adsense yang memberikan pendapatan dan lokasi atau posisi maksimal untuk menampilkannya.

Baca Juga : Apa resiko saling klik iklan sendiri?

Banyak penerbit masih baru atau di antara kita yang sering mengajukan pertanyaan ke grup iklan atau komunitas tentang "Mana yang terbaik jika iklan dengan teks, gambar, atau keduanya?", Lalu ada juga pertanyaan yang bertuliskan "Sebagian besar ukuran iklan Kinerja yang bagus adalah seberapa baik, dan bagaimana cara membuatnya menghasilkan pendapatan maksimal? ". Untuk itu mari kita tinjau satu persatu pertanyaan yang disebutkan di atas.

Jenis Dan Ukuran Iklan Adsense Yang Paling Menguntungan
Jenis Dan Ukuran Iklan Adsense Yang Paling Menguntungan 

Sebenarnya, penggunaan jenis dan gambar iklan teks tergantung pada keinginan Anda sendiri, pertama kali mencoba melakukan percobaan menggunakan iklan jenis teks dan iklan dengan jenis gambar dan lihat seberapa bagus kinerja.

Jika sudah pernah melihat satu jenis tesebut performa bagus maka lanjutkan dengan cara membuat iklan lain dengan tipe yang sama.

Menurut pengalaman admin Anda harus menggunakan kombinasi jenis iklan teks dan gambar dalam satu iklan karena jika Anda menggunakan keduanya maka tampilan iklan yang tampil akan beragam dan admin pribadi lebih memilih saat iklan yang tampil di blog admin beragam.

Jenis iklan itu -itu saja. Tapi semua itu kembali dari individu masing-masing penerbit.

Untuk ukuran iklan, umumnya ukuran iklan adsense sangat bagus tergantung dari lokasi dimana iklan dipasang sehingga mudah dilihat dan dijangkau oleh pengunjung blog / website.

Tapi Anda harus menggunakan ukuran iklan 336x280 dan meletakkannya di bagian bawah posting, sesuai dengan apa yang dilakukan oleh sadmin alami dan lakukan ukuran dan lokasinya yang sangat banyak menghasilkan klikan dan bisa meningkatkan pendapatan karena rata-rata iklan yang berada di bawah pos memiliki Nilai klikan tertinggi

Deskripsi pertama saya tentang jenis dan ukuran iklan terbaik, jika Anda ingin berbagi tentang jenis iklan dan ukuran iklan yang menurut Anda bagus atau Anda ingin mengkritik silahkan sampaikan dengan menulis di kotak komentar di bagian bawah. Semoga posting admin ini bisa bermanfaat bagi semua pembaca, nantikan dan ikuti artikel dari kami http://serbanatural.net.