Tools admob Gt tranparan





Perkenalkan Tools Admob Auto Impression yang sedang Booming dikalangan Anak Imer apalagi yang baru bermain di seputar Google Adsense.
Admob (Adsense Mobile) yang sedang Booming sekarang itu bukan berkaitan dengan CPA, CPI, atau Bahkan Offer yang menyediakan Payment perhari atau perminggu.
Dalam Adsense Mobile, payment masih sama dengan Adsense yang Hosted maupun non Hosted, disini perbedaan nya cuma iklan yang ditampilkan pada Device yang berbeda.
Dimana pada Adsense Hosted atau non Hosted Terfokus pada Tayangan Device Desktop atau lebih kita ketahui Adsense Blog dan Youtube, jadi lebih memungkinkan untuk mendapat Dollar dengan Cepat dan juga Efisien.
Oke cerita sedikit Mengenai "Tuyulers" yang saat ini sedang gegana dengan Admob yang tidak membayar mereka bahkan mereka kena Tendang atau Petung Google Adsense.
Memang tidak ada jaminan langsung Payment Out dari Adsense Mobile ini, karena apapun Trik Blackhat nya, risiko Banned lebih besar daripada Risiko aman.
Jadi,kalau ingin bergabung pada Adsense Mobile, harus punya Mental dan Nyali dalam bermain. Karena jika kena Banned rata-rata Pemula Adsense Mobile akan Koar-koar dan menyerukan kepada Publisher (Tuyulers) lainnya untuk tidak bermain Adsense Mobile lagi karena tidak akan Payout, begitu kata-kata mereka.
Disini saya akan share Tools untuk Auto Impression Admob dan beberapa Tools yang saya dapatkan ini dari Group Whatsapp dan Group Facebook yang bertebaran di luar sana.
Tools yang saya Share Tidak akan menjamin Anda PO tapi Cara Anda main yang akan menentukan Sukses atau tidak nya Anda sampai ke Garis Finish menuju Payment akhir Google Adsense yaitu tanggal 21 Setiap Bulannya.
Silahkan Download Tools Admob Auto 



Trimakasih atas kunjungan nya !!!!!