UpdateCara Mudah Repair Samsung Galaxy P3100 dengan UFI BOX - Android Legit

Cara Mudah Repair Samsung Galaxy P3100 dengan UFI BOX - Kembali lagi dengan saya admin campuran konten, saya akan menceritakan pengalaman saya pada waktu bersamaan ada servisan 3 biji Samsung Tab 2 P3100 dengan kerusakan yang sama, Hpnya restart terus menerus ( Biasa Penyakit bawaan dari Samsung Tab 2 P3100 ).

Untuk memperbaiki nya Langkah pertama yaitu saya lakukan flash dulu dengan ODIN. Namu setelah saya flash berkali-kali tapi hasilnya tetap sama, Tidak ada berubahan. Saya berpikir itu adalah kerusakan pada IC EMMC.

Karena waktu itu saya barusan beli box UFI, maka langsung saya cobain Memperbaikinya melewati direct emmc, dan hasilnya sangat memuaskan, 3 tab itu sembuh dari penyakitnya dan normal kembali. Untuk memperbaikinya kita membutuhkan direct EMMC. Untuk gambar direct samsung Tab 2 bisa dilihat dibawah ini.

Baca juga : Kumpulan File Dump EMMC Samsung All Version

Pinout samsung Tab 2
Direct Pinout EMMC Samsung Galaxy Tab 2 P3100

Untuk File EMMC Samsung Galaxy Tab 2 P3100 bisa anda download dibawah ini.


Download Via Google Drive
Download EMMC Samsung Galaxy Tab 2 P3100