Update Terbaru Trik Bermain Tuyul Admob agar Lolos dari google dan cepat PO - Android Legit

Trik Bermain Tuyul Admob agar Lolos dari google - Pada kesempatan hari ini saya akan membagikan sedikit Trik buat anda yang ingin bermain tuyul admob atau sering disebut memanipulasi iklan admob , Untuk caranya ialah anda harus memiliki aplikasi Auto Impression dulu ya.
Trik Bermain Tuyul Admob agar Lolos dari google dan cepat PO
Trik Bermain Tuyul Admob agar Lolos dari google dan cepat PO

Banyak Tool gratisan yang disebar digoogle, anda bisa mencarinya dengan cara ketik tool admob auto impression gratis pada menu pencarian google.

Setelah anda sudah memilikinya , maka selanjutnya kita membutuhkan alat tempur tambahan yang digunakan untuk menyamarkan Devices yang akan kita gunakan untuk melakukan proses Eksekusi. Dalam eksekusi admob kita jangan terpaut dengan CPC gede.

Ok untuk alat tempur tuyul admob bisa didownload dibawah ini , untuk melakukan trik ini diwajibkan device anda harus berstatus Rooted ya.
Baca juga :

    Cara pemakaian admob auto impression agar aman yaitu :

    • Lakukan impression minimal 500 tayangan untuk 1 klik iklan
    • Recomended gunakan VPN Berbayar untuk mengganti IP Server, disini saya menggunakan Nord VPN.
    • Usahakan jangan sering mengganti Packname yang bertujuan untuk mendapatkan CPC gede ( karna pada proses inilah anda sering kena Banned oleh Google )
    • Gantilah IMEI & Device ID pada Android anda sebelum melakukan Impression & klik iklan.
    • Setiap klik iklan usahakan ganti VPN,IMEI&ID devices ya.
    • Usahakan klik maksimal 4 klik aja untuk akun baru atau maksimal 15 klik untuk akun yang lebih dari 3 bulan dan usahakan RKT jangan melebihi 1,5% untuk hasil yang maksimal.
    • Usahakan impress menggunakan jaringan 4G atau Wifi.
    • Bila anda melakukan Tips diatas dengan Benar dan teliti saya pastikan 80% anda akan PO.
    Demikianlah Trik Bermain Tuyul Admob agar Lolos dari google dan cepat PO , Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan tulis komentar dibawah atau kunjungi Forum diskusi Auto Impression. Terima Kasih